Memulai Bisnis Online Untuk Aset Masa Depan

aset bisnis
Bagaimana memulai bisnis online untuk aset masa depan? Hal yang terbaik adalah membuat banyak pipa-pipa bisnis yang akan mengucurkan uang ke rekening. Anda jangan hanya mengandalkan satu produk untuk membangun aset masa depan.

Banyak pebisnis online yang membangun bisnis online sampai ratusan situs. Memang dalam fokus pada niche market yang dikuasai hanya beberapa saja. Namun untuk market lainnya adalah sampai ratusan.

Jika anda ingin memulai bisnis online untuk membangun aset masa depan maka perlu sekali memiliki mindset pebisnis.

Apa itu mindset pebisnis? Yaitu seorang yang menyerahkan pekerjaan-pekerjaan teknisnya kepada orang lain.

Hal yang harus diperhatikan dalam memulai bisnis onine untuk aset masa depan adalah memiliki hosting yang memiliki kapasitas memori dan kapasitas add doman/subdomain tanpa batas. Hal ini untuk memfokuskan pembayaran hanya pada 1 hosting.

Bila sudah memiliki hosting, maka tinggal membangun kerajaan bisnis. Bangun situs blog bisnis satu bulan satu dengan tema berbeda. Tentu situs blog yang dimaksud adalah yang kegunananya untuk menjual produk bisnis karya sendiri. Dalam membuat produk informasi lebih baik anda sendiri yang membuat. Soal desain dan artikel blog, lebih baik orang lain yang membuat.

Perbanyak membangun aset ke pasar luar negeri. Hal ini karena cara bisnis yang sama dengan yang lokal tetapi penghasilan lebih besar untuk pasar luar negeri. Yang penting, bila anda tidak mengerti bahasa Inggris maka anda harus belajar. Belajar yang kegunaanya untuk menulis, bukan untuk ngomong.

Bila sebulan menghasilkan satu situs penjualan, maka dalam satu tahun bisa menghasilkan 10 situs penjualan.

Dengan memulai bisnis online yang sederhana ini, bisa dipastikan penghasilan ratusan dollar bisa diraih tiap bulannya. Untuk itu perlu belajar dengan yang ahli, silahkan kunjungi www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!