Bisnis Online Dengan Kerjasama Tim

Tim Bisnis
Bagaimana bisnis online dengan kerjasama tim? Saya anggap bahwa yang mengikuti kerjasama bisnis online adalah orang-orang yang bermodal yang siap menanam modal. Artinya adalah orang-orang calon pemilik bisnis.

Katakanlah anda memiliki 5 teman yang mau kerjasama dalam bisnis online. Bila memang begitu, maka kelima teman anda adalah sebagai pemilik bisnis juga dengan kadar saham yang telah ditentukan.

Janga ada salah satu teman yang hak-nya sebagai pekerja alias orang yang akan mengurusi bisnis walau dirinya juga menanam modal. Jangan begitu. Lebih baik urusan mengerjakan bisnis adalah urusan orang lain yang akan anda dan teman anda rekrut.

Tentunya agara dalam pembagian penghasilan bisnis online, akan terjadi keseimbangan. Jangan karena salah satu teman anda ada yang merangkap menjadi pegawai, penghasilan salah satu teman anda lebih besar.

Bisnis online dengan menggunakan kerja tim lebih baik bisnis online yang memiliki tenaga kerja dan sistem kerja. Agar yang mengerjakan bisnis online tim anda adalah orang diluar tim. Maksud tim disini adalah tim pemodal bisnis.

Lebih baik dengan cara yang mudah dahulu yaitu menggunakan situs affiliate program seperti Clickbank.com agar penghasilan yang diperoleh melimpah tanpa perlu repot-repot buang modal banyak dan tanpa repot membuat produk.

Usahakan menyediakan sistem bisnis online seperti autoresonder, situs domain, situs hosting yang tanpa batas. Tentunya pekerja marketing, pekerja desain website, pekerja yang mengurusi oprasional.

Dengan cara bisnis online sederhana seperti ini saja maka penghasilan tiap-tiap pemodal termasuk anda bisa menghasilkan min $200 per bulan (setelah pemotongan) dengan modal bisnis yang tidak terlalu banyak.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!