Bisnis Online Membangun Banyak Aset

Saya ingin memberikan strategi mudah dalam membangun banyak aset lewat bisnis online. Strategi membangun aset lewat bisnis online yang akan saya beri adalah lewat media blog dan tanpa perlu pusing-pusing mengurusi aset blog.

Namum sebelum anda santai-santai membuat aset bisnis online lewet blog, anda pada awalnya harus pusing-pusing dahulu. Seperti halnya belajar sepeda maka anda harus terlebih dahulu jatuh bangun dan kemudian lancar saja menaiki sepeda.

Bagaimana cara memulainya membangun banyak aset lewat bisnis online dengan menggunakan media blog?

Begini, anggap saja anda sudah memiliki produk affiliate lokal entah lewat GM Susanto atau lainnya.

Bila sudah, maka anda tinggal membuat blog dan memposting artikel-artikel bermanfaat mengenai tema produk yang sedang anda jual. Anggap saja ini adalah sebagai usaha belajar bisnis online.

Tentu anda juga harus membuat website review khusus penjualan produk yang dimaksud. Contoh situsnya seperti ini: www.bisnisonlineindonesia.siteindo.cm. Terlebih dahulu anda harus berpengalaman menjalani materi yang diajarkan produk yang dibeli, misal dari GM Susanto.

Bila ternyata anda berhasil menghasilkan pasift income lewat penjualan produk bisnis affiliate lokal maka ini sudah membuktikan bahwa anda harus menuju ke tahap pembelajaran bisnis online berikutnya.

Silahkan anda mengikuti program affiliate non lokal yaitu di Clickbank.com. Kenapa di Clickbank.com? Karena saya memiliki panduannya, berpengalaman menghasilkan dollar dan cek sudah dikirim ke rumah saya.

Prinsip membangun aset adalah 1 produk 1 blog. Bila anda memilih produk tentang Acne, maka blog yang anda buat tentang Acne. Begitu seterusnya.

Saya akan memberikan strategi tanpa repot dalam membangun banyak aset bisnis online kan?

Tentu caranya adalah menggunakan jasa orang lain. Namun dalam hal ini hanya fokus pada pembuatan artikel untuk blog. Silahkan cari jasa penulis konten situs lokal di internet. Harga biasanya adalah $1/200 kata. Mintalah dibuatin artikel (tentukan tema) dengan 200 kata per judul artikel.

Usahakan satu bulan mengurusi satu blog bisnis online untuk penjualan satu produk. Inget, satu bulan untuk satu blog satu produk untuk kepentingan bisnis online. Maka dalam satu tahun bisa mendapat 10 blog 10 produk sebagai aset bisnis. Maka tunggu saja hasilnya.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!