Bisnis Online Penjualan Pengalaman

Bisnis Menjual Pengalaman
Bagi orang yang suka mencari-cari pengalaman, maka ini bisa menjadi ide untuk bisnis online. Namun hal ini masih perlu disaring yaitu pengalaman yang menarik, unik dan ada yang membutuhkan hal yang akan dijual.

Sebagai misal anda memiliki pengalaman dalam hal percintaan. Lalu yang menjadi unik dan menarik adalah anda mengalami putus nyambung samai lebih dari sepuluh kali. Dari mengalami penderitaan yang sangat sampai dengan menjadi hal-hal yang biasa. Anda punya kiat-kiat yang bisa membantu orang yang putus cinta.

Pengalaman yang akan anda jual adalah mengenai tips menghilangkan sakit hati dan tetap tabah walau sudah putus berkali-kali. Ini bisa menjadi pengalaman yang laku dijual dengan catatan juga bahwa anda mengerti teknik penjualan bisnis online. Karena ide anda unik dan menarik.

Pasar anda dalam bisnis online adalah orang-orang yang mengalami kegagalan cinta yang membuat menderita, sakit hati, trauma, tidak tabah. Sehingga ada orang yang akan membeli pengalaman anda.

Dengan berdasarkan pengalaman unik dan menarik untuk dijadikan bisnis online anda, bisa menjadi ladang uang yang melimpah. Tentu anda tidak hanya menjual pengalaman anda saja. Anda pun menjual hal lain walau dengan tema yang sama.

Intinya adalah, hanya berdasarkan pengalaman maka ini bisa dijadikan lahan bisnis online. Tidak perlu menjadi seorang ahli cinta atau hal lainnya yang membutuhkan pendapat orang lain.

Lalu bagaimana bila anda tidak punya pengalaman unik dan menarik yang bisa dijadikan produk bisnis online? Pengalaman, inti artinya simpel yaitu mengalami sendiri apa yang diucapkan orang atau yang dituliskan orang. Sehingga bila ingin banyak pengalaman unik dan menarik, ya coba saja terapkan.

Memang susah-susah gampang dalam hal menjual pengalaman karena pasti sudah berdasarkan pembelajaran dan uji-coba. Bila kita hanya menulis sesuatu informasi maka bisa saja kita mencari di internet atau di media apa saja. Tetapi kalau berdasarkan pengalaman kita, maka tidak sembarangan menulis karena memang harus sudah diuji-coba dulu.

Seperti pengalaman saya membuat ebook mengenai mahasiswa belajar untuk kepentingan penjualan bisnis online, saya menulis tetapi kurang pengalaman sehingga akhirnya sebagian besar tulisan inti hanya hasil pemindahan informasi saja. Sehingga untuk proses penjualan online pun sulit dalam hal penawaran.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!