Memulai Bisnis Online Buku

bisnis buku
Apa yang anda pikirkan mengenai bisnis online buku? Ya, pasti anda sudah mengetahui. Bila sudah mengetahui, hal terbaik adalah memula bisnis online segera atau anda akan didahului orang lain. Ups… ini hanya omongan becanda.

Intinya adalah saya akan memulai pembahasan bisnis online dengan menggunakan produk buku yang akan dijual-belikan. Walau banyak orang yang enggan membaca buku, tetepi saya akan memberikan strategi penjualan buku yang pasti laris-manis.
Hal terpenting bagi anda bila ingin memulai bisnis online dengan menjual buku adalah belajar terlebih dahulu mengenai panduan bisnis online. Karena unsur-unsur penting dalam bisnis online ada di panduan bisnis online. Panduan yang dimaksud adalah panduan milik GM Susanto

Bila anda sudah membeli dan belajar bersama GM Susanto, maka silahkan terapkan ide saya untuk memulai bisnis online buku.

Ide untuk memulai bisnis online yang akan saya beri adalah terlebih dahulu menjawab, “Apakah ingin produk buku sebagai strategi bonus atau sebagai produk utama?”

Pertanyaan itu hanyalah pilihan saja dalam langkah awal memulai bisnis online lewat buku.

Bila buku sebagai bonus, maka perlu produk utama. Dan produk utama sendiri jangan berupa buku lagi. Tetapi ebook alias tulisan yang dicetak dengan software PDF. Bukan tanpa alasan. Karena biaya lebih murah bahkan gratis karena ada software pdf yang gratis.

Buatlah karya tulis yang menarik yang bisa menjual sebagai penambahan-penambahan isi dari buku yang akan dijadikan bonus. Sehingga pengunjung tertarik. Buat sales letter yang memikat. Berikan penjelasan bahwa pembeli akan mendapat BONUS buku dari pengarang “AA” misal dengan judul “DODOL”.

Misalkan harga buku ditoko sebesar 50.000. Tetapi anda membeli langsung saja ke pusatnya agar lebih murah. Tentu harus membeli dalam jumlah banyak. Lalu harga ebook sebesar 50.000. Maka tentukan pembayaran yang terlihatnya murah sehingga pengunjung akan berkata, “Daripada gue beli di toko buku masih mending beli di sini.”

Begitu juga bila buku sebagai produk utama yang akan dijual, maka buatlah ebook sebagai bonus pembelian buku.

Apakah anda mau peluang bisnis online dengan menjual buku?

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!