Memulai Bisnis Online Dengan Keluarga

Memulai Bisnis Online
Kenapa tidak kalau memulai bisnis online bersama keluarga? Ini hal yang terbaik bila dibandingkan suami-istri kerja semua dan meninggalkan keluarga dalam arti setengah hari meninggalkan rumah dan anak.

Kalau bisnis online bisa lebih unggul penghasilannya daripada kerja yang membosankan dan tidak bisa membuat keluarga berkumpul, kenapa tidak mencoba saja memulai bisnis online bersama keluarga? Membentuk tim bisnis online dengan keluarga sendiri.

Sebagai misal anda sudah menikah sehingga anda mempunyai istri dan anak. Anda kerja sebagai guru honor atau sebagai pekerja rendahan yang digaji di bawah satu juta dan istri anda sama saja seperti itu. Dengan begitu, daripada sampai tua hasilnya tetep segitu, lebih baik bangun bisnis online dalam keluarga.

Rencanakan siapa yang harus keluar kerja. Yang jelas lebih baik istri yang keluar kerja dan fokus dengan keluarga.

Sebelum keluar kerja, anda membentuk tim kerja yaitu bersama istri untuk memulai bisnis onine. Termasuk anak-anak anda bila memang sudah dewasa. Biarkan diri anda sebagai bos dalam bisnis online rumahan.

Anda memberikan pandangan-pandangannya mengenai bisnis online dan juga termasuk istri dan anak anda. Intinya adalah saling memberikan masukan ide untuk bisnis online.

Setelah berhasil membangun bisnis online, biarkan istri dan anak anda yang bekerja. Setelah pulang kerja, anda mengerjakan bisnis online. Setelah perkembangan bisnis online anda menaik pesat, maka tinggal giliran anda keluar kerja.

Dengan demikian tim kerja semakin kokoh karena anda sudah kerluar kerja. Bisnis online yang sukses dan kokoh menyambut anda dalam rangka keluar kerja Dengan melakukan pemanfaatan terhadap keluarga sebagai tim bisnis online, maka ini akan membentuk keluarga yang tidak hanya makmur tetapi juga harmonis dan mementingkan waktu untuk keluarga.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!