Memulai Bisnis Online Lewat Google Adsense

Bisnis Online, Google Adsense
Google Adsense adalah bisnis program affiliate yang berjenis PPC alias Paid To Click alias mendapat komisi bila terjadi klik. Anda bisa memulai bisnis online lewat program ini.

Memang terlihat gampang dalam memulai bisnis online lewat jalur ini. Gampang, tinggal klik dapat uang. Tetapi hal teknisnya tidak seperti itu. Pengunjung A misal mengklik iklan ABC, maka anda akan mendapat komisi. Bila pengunjung A mengklik iklan lagi di situs anda maka biasanya tidak mendapat lagi.

Sehingga hal yang penting dalam menjalankan bisnis online semacam ini adalah perbanyak pengunjung baru setiap harinya. Dan pertahankan pelanggan terhadap situs anda sampai akhirnya meng-klik iklan dalam situs anda.

Memulai bisnis online lewat Google Adsense adalah solusi terbaik karena banyak yang sukses besar dengan penghasilan ratusan dollar tiap harinya dari Google Adsense.

Bila ingin memulai bisnis online lewat Google Adsense adalah perhatikan aturan-aturan google agar bisa diterima. Hal yang termudah adalah meniru blog yang sudah sukses diterima sehingga anda bisa meniru dalam segi hal apapun.

Banyak yang menjelaskan hal ini. Anda tinggal mencarinya.

Dalam memulai bisnis online lewat Google Adsense maka yang diutamkan buatlah blog untuk tulisan yang berbahasa Inggris. Bukan karena tidak boleh berbahasa Indonesia. Boleh. Tetapi pasarnya sempit. Bila berbahasa inggris maka pasarnya luas karena menggelobal. Karena cara bisnis online lewat affiliate PPC mengandalkan klik uniqe artinya mengklik iklan murni dan hanya 1 klik berlaku untuk satu komputer.

Hal penting lain dalam bisnis online lewat Google Adsense adalah gabungkan dengan produk dari program bisnis lain. Seperti produk dari Clickbank.com. Ini penting karena untuk meraih tambahan penghasilan dari penjualan. Maka silahkan dapatkan panduan Clickbank di www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!