Memulai Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga

Sekarang ibu rumah tangga bisa mencari penghasilan sendiri khususnya dari bisnis online bila ibu rumah tangga mau belajar memulai bisnis online sekarang juga.

Ibu rumah tangga sekarang bukan ibu rumah tangga era industri lagi alias zaman sebelum tahun 2000 (kalau di Indonesia). Ibu rumah tangga sekarang bahkan bisa kaya melebihi suaminya yang sampai akhirnya suaminya gak kerja lagi tetapi ikut istri membangun bisnis onlline.

Bila ada orang yang hanya menyarankan untuk kerja ofline yang membuat jauh dari mengurusi rumah tangga, berarti orang itu sudah ketinggalan zaman. Biarlah kerja ofline yang diluar rumah bagian laki-laki agar lapangan pekerjaan untuk laki-laki menjadi terbuka lebar.

Sekarang bagi ibu rumah tangga cukup melakukan aktifitas mencari uang lewat bisnis online. Sungguh bisa mengasilkan keuntungan besar sekali walau hanya mengurusi rumah tangga. Walau karir di rumah tetapi penghasilan mengalahkan wanita karir.

Saya yakin bila kebanyakan wanita mulai mempersiapkan diri untuk belajar bisnis online dan bercita-cita berbisnis online, maka tidak ada lagi persaingan kerja yang ketat dengan laki-laki. Tidak ada salahnya menjadi hal penting kerja di rumah. Kerja di rumah bukan selalu melulu dirumah. Hanya saja kantornya di rumah. sama saja kan rumah dengan kantor?

Memulai bisnis online untuk ibu rumah tangga adalah sebagai solusi keluar dari kefakuman ibu rumah tangga dari kegiatan produktif yang menghasilkan pemasukkan untuk rumah tangga.

Bila ibu rumah tangga ingin memulai bisnis online yang tidak membutuhkan banyak modal dan tanpa kesulitan, maka bisa mengikuti program bisnis affiliate di Clickbak.com. Amazon.com, Google Adsense, dll. Sudah banyak yang sukses lewat ini.

Bila ibu rumah tangga ingin memulai bisnis online yang tidak membutuhkan banyak modal namun cukup melelahkan karena harus membuat ebook atau vidio, maka itu juga bisa dan sudah banyak yang kaya raya.

Bila ibu rumah tangga ingin memulai bisnis online yang membutuhkan banyak modal namun tidak perlu pusing-pusing membuat produk, maka bisa juga dilakukan dengan membangun toko online.

Bila ibu rumah tangga ingin memulai bisnis online dengan menjual hal apapun yang bisa dijual, maka sangat bisa dan bisa kaya.

Luar biasa era informasi ini alias era online. Di era online membuat ibu rumah tangga bisa memulai bisnis yaitu bisnis online hanya dengan kantor rumah sendiri.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!