Blog Bisnis Online Aset Masa Depan

Blog Bisnis Online, Bisnis Online, Aset Bisnis
Banyak pebisnis dari seluruh dunia yang sudah sukses dalam bisnis online adalah pebisnis yang memiliki banyak blog. Jadi tidak hanya fokus pada market tertentu dan hanya itu saja blog yang dimiliki.

Konon ada yang membuat blog bisnis online sampai 10, 20, 100 atau lebih dari jumlah tersebut. Apakah bisa membuat banyak blog dalam waktu singkat? Sangat bisa!

Bila blog itu sebagai aset masa depan, maka perlu terlebih dahulu menginvestasikan uang untuk membuat blog bisnis online. Tentukan berapa blog yang mau dibuat dan berapa biaya.

Bila membuat banyak blog bisnis online, lebih baik sebagian besar adalah untuk market pasar luar negeri. Karena hasilnya tidak seberapa bila untuk pasar lokal. Di samping itu anda membutuhkan modal untuk membayar jasa artikel, dll.

Anggap saja aset yang akan anda bangun lewat blog adalah untuk pasar luar negeri. Dan saya menyarankan anda untuk membangun aset untuk pasar luar negeri.

Di samping hasilnya lebih besar dari market lokal, bisnis untuk market luar negeri pun banyak sekali produk bisnisnya. Salah satunya produk dari Clickbank.com

Oke mulai saja. Anggap saja anda sudah bisa mengenai riset market, menentukan market, dan sebagainya.

Buatlah aset blog bisnis online sebanyak satu blog dalam satu bulan.

Terlebih dahulu anda meminta dibuatkan artikel sesuai tema blog pada situs jasa penulis content lokal. Paling nanti anda akan membayar sebesar harga $1= rupiah per 200 kata. Mintalah dibuatkan 100 artikel dengan aturan per judul berjumlah 200 kata. Berarti total biaya = kurang lebih 500.000.

Lebih baik menggunakan hosting+domain situs luar negeri karena blog bisnis online yang akan anda buat sangat banyak. Anda perlu kartu kredit untuk transaksi.

Katakanlah modal bisnis online anda dalam satu bulan adalah 800.000.

Lalu pilihlah produk di Clickbank.com yang sekiranya membayar $20. Sehingga hanya butuh 5 kali penjualan pertama, sudah bisa balik modal dan menghasilkan keuntungan $20.

Buatlah terus blog maka dalam satu tahun bisa menghasilkan blog lebih dari lima. Maka bila blog sudah berumur satu tahun, bila menghasilkan profit rutin sebanyak kira-kira $1000/bulan per blog bisnis online tanpa perlu lagi mengurus-urus.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!