Blog Bisnis Online dengan Mindset Bisnis

Mindset Bisnis
Sangat salah bila membuat blog bisnis online tidak dimulai dengan mindset bisnis. Kalau bisa menghasilkan uang lewat blog tanpa mindset bisnis online maka tidak akan mendapatkan banyak uang.

Hal sederhana bila membuat blog yang kegunannya untuk bisnis online adalah dengan menjawab pertanyaan, “Apakah mau blog anda menghasilkan uang?” bila jawabnya mau, maka tidak sederhana itu dalam menghasilkan uang lewat blog

Menghasilkan uang dari blog bisnis online tidak hanya mengandalkan pengunjung datang lalu membeli produk. Tidak begitu. Perlu teknik khusus yaitu lewat artikel yang ditulis.

Artikel yang ditulis bukan hanya memberikan informasi tetapi lebih kepada informasi bermanfaat yang tertuju pada produk yang dijual.

Bila seperti itu, maukah terlebih dahulu berbagi informasi terlebih dahulu sebelum mendapatkan uang lewt blog bisnis online? Bila tidak mau, maka  perlu perbaiki mindset bisnis yang tertanam dalam pikiran.

Mindset bisnis yang baik adalah berbagi dulu sebelum mendapat penjualan produk bisnis online.

Hal ini juga saya gunakan juga dalam penjualan produk bisnis online milik GM Susanto. Sebelum menghasilkan banyak penjualan, saya terlebih dahulu berbagi informasi yang isi berkaitan juga dengan produk yang dijual. Intinya berbagi informasi dengan strategi artikel marketing.

Hasilnya adalah proft alias mendapat penjualan dengan mudah hasil menjual produk GM Susanto tanpa perlu merayu-rayu pengunjung agar membeli produk tersebut.

Mindset bisnis berkaitan dengan berlelah-ayah dulu bekerja lalu bila sudah selesai maka akan mendapatkan hasil setelah itu. Arti bekerja disini adalah membangun aset bisnis online lewat blog yang dibangun oleh kita maka bila sudah jalan akan mendapatkan uang.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!