Blog Bisnis Online Pertahankan Keyword

Blog Bisnis Online, Keyword Blog Bisnis
Walau anda sudah menentukan tema spesifik untuk blog bisnis online, tetapi jangan sampai dalam segi pengisian blog malah tidak sesuai dengan tema spesifik blog menurut kaca mata mesin pencari Google.

Sebagai contoh bahwa blog bisnis online anda bertemakan cerita cinta. Memang secara pandangan manusia bahwa blog cerita cinta isinya adalah cerita-cerita mengenai cinta. Namun tidak menurut mesin pencari misal Google.com

Karena biasanya blog bisnis online bertema cerita cinta tidak menampilkan banyak kata kunci ‘cerita cinta’. Tentu hal ini tidak bagus secara SEO apalagi blog anda untuk kepentingan bisnis online.

Lebih baik begini. Membuat blog bisnis onlline tema cerita cinta benar-benar menjelaskan mengenai dunia cerita cinta, cara membuat cerita cinta, dll. Baru salah satunya mengisi blog dengan cerita cinta dengan settingan noindex agar tidak terindeks oleh mesin pencari.

Artikel yang sesuai dengan tema blog bisnis online dari segi judul dan isi harus dalam settingan otomatis artinya dari soni-nya sudah terindex. Bila artikel yang tidak sesuai dengan tema blog dari segi judul dan isi lebih baik pas mulai posting harus diganti dengan settingan noindex (letaknya dibawah settingan tautan kalau di blogger.com).

Dengan fokus menulis isi blog yang sesuai dengan tema blog bisnis online maka akan dikenal baik oleh google dan situs anda bisa bersaing dengan blog yang sudah lama muncul dengan tema sama.

Misal blog anda membahas cerita cinta. Maka setidaknya kata-kata yang sering muncul ada kata cerita cinta dalam judul artikel dan isi. Seperti: cerita cinta sejati, cara membuat cerita cinta, cerita cinta disukai anak remaja, cerita cinta menyedihkan.

Dengan mempertahankan kata kunci di setiap judul dan isi blog sebagai kesesuaian dengan tema blog, maka akan terlihat bagus dan bukan danggap spam blog bisnis online anda di mata mesin pencari.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!