Blog Bisnis Online Sesuai Target Market

Blog Bisnis, Bisnis Online, Target Market Bisnis
Banyak sekali blog-blog yang untuk kepentingan bisnis online tetapi dalam pembahasan tidak sesuai dengan target market bisnis produk yang dijual. Biasanya blog ini menjual banyak produk bisnis online.

Ada lagi blog yang benar-benar tidak memiliki target market alias semua market bisa masuk. Blog ini bertema umum sehingga dalam pembahasan tidak selalu masalah bisnis. Ada yang tentang cinta, pendidikan, agama, dll.

Kalau anda masih pemula dan ingin cepat mendapat uang dari bisnis online maka perhatikan target martet. Tentukan market yang sesuai dengan keinginan anda. Bila anda ingin membahas mengenai bisnis online maka buatlah blog yang fokus pada tema ini. Lalu tentukan produk yang akan dijual.

Atau anda tentukan terlebih dahulu produk apa yang akan dijual lewat blog bisnis online. Tentu produk ini sesuai dengan keinginan anda. Misal produk yang akan dijual adalah masalah panduan bisnis online. Maka buatlah blog yang membahas bisnis online.

Apakah harus menggunakan produk sendiri? Tidak harus!

Saya sendiri menghasilkan jutaan tidak dari produk sendiri. Karena saya masih pemula maka saya mencoba menjual produk orang lain yang terpercaya dalam segi kualitas dan pembayaran yaitu milik GM Susanto. Silahkan kunjungi www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com kalau mau lihat.

Banyak sekali panduan bisnis online milik orang lain yang bisa kita jual-belikan yaitu dengan terlebih dahulu membeli produknya dan menjual lewat link affiliate.

Baru setelah itu membuat produk sendiri.

Lalu buat blog dengan menggunakan blog gratisan dulu sebagai uji coba. Buatlah blog yang mewakili tema bisnis online yang sudah ditentukan.

Keuntungan membuat blog bisnis online sesuai target market adalah agar mudah dalam memberikan artikel-artikel sesuai tema.

Bila tema blog bisnis online anda terlalu umum, maka sulit dalam memebuhi setiap bagian kategori tema.

Bila tema blog bisnis online anda terlalu spesifit, usahakan ada artikel yang membahas tema yang lebih umum namun sesuai tema blog.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!