Blog Bisnis Online untuk Karyawan

Sudah kita ketahui bahwa karyawan adalah orang yang sibuk. Saya anggap seperti itu. Sehigga bila menjalankan bisnis ofline maka sulit. Maka cara yang terbaik adalah lewat bisnis online yang cara kerjanya cocok untuk karyawan.

Anggap saja gaji seorang karyawan sebesar 1000.000 lebih dengan memiliki uang sisa per bulan sebesar 500.000. Anggap saja seperti ini. Sehingga uang sisa digunakan untuk modal bisnis online.

Seorang karyawan yang ingin sekali menaikkan penghasilan maka cara yang sering dilakukan adalah melakukan promosi jabatan agar mengalami kenaikan jabatan atau gaji. Cara ini seharusnya adalah sebagai cara sampingan saja karena prosesnya yang rumit.

Cara lain yang lebih mudah adalah melakukan bisnis online. Dengan mengandalkan bisnis online maka hanya membutuhkan sebagian kecil waktu untuk mengurusinya sehingga tidak mengganggu aktifitas kerja karyawan.

Mungkin karyawan tidak minat dalam bisnis online dan lebih minat dalam bisnis ofline. Tetapi coba pikirkan, apakah masih harus memikirkan minat sedangkan kebutuhan kenaikan penghasilan lebih utama?

Lebih baik singkirkan dulu minat. Yang penting cari jalur yang mudah dalam menghasilkan tambahan uang.

Okey, anggap saja karyawan ini memutuskan untuk menjalani kegiatan dalam bisnis online.

Apa yang harus dilakukan?

Sudah punya belum laptop dan koneksi internet?

Bila masih mengandalkan kantor, maka ini masih kurang efektif. Lebih baik punya komputer/laptop dan modem sendiri bila penggunaannya maksimal.

Apakah siap mengandalkan jasa orang lain?

Hal ini penting mengingat karyawan adalah seorang yang sibuk yang tidak mau menambah-nambah kesibukan lagi yaitu mengurusi bisnis online. Sehingga karyawan butuh tenaga orang.

Hal yang penting adalah jasa pembuatan blog yang sesuai SEO dan jasa penulis content. Kedua ini saja yang perlu menggunakan jasa orang lain.

Namun sebelum menggunakan jasa orang lain, lebih baik menggunakan media iklan dalam menjual produk bisnis online. Saya menyarankan untuk belajar terlebih dahulu bersama GM Susanto karena anda akan belajar cara mengandalkan jasa iklan bisnis online.

Bila terjadi penjualan dan mendapat keuntungan. Barulah anda membuat blog bisnis online. Tujuannya untuk menghasilkan pasif income.

Lalu apa produk yang dijual dan dimana?

Produk yang dijual adalah produk yang memilki banyak permintaan. Produk ini tersedia dalam situs Clickbank.com.

Sebelum membuat blog bisnis online, lakukanlah penjualan langsung produk Clickbank.com lewat media iklan. Anda bisa belajar bersama GM Susanto dalam hal ini yaitu mengenai Sukses di Clickbank.com. Dengan begini akan tahu secara cepat, prdouk-produk apa saja yang akan dijual lewat media blog.

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!