Blog Bisnis Online untuk Toko Online

Blog Bisnis Online, Toko Online
Adakalanya sulit membahas mengenai produk fisik alias produk toko online dalam dunia blog bisnis online. Misal membahas baju, Hp, Rumah, dll. Ada tidak pembahasan artikel mengenai baju, Hp, rumah? Intinya saya anggap sulit untuk menjelaskan produk fisik dalam dunia blog.

Lalu bagaimana untuk penjualan produk fisik alias penjualan produk dalam toko online? Hal yang terbaik adalah tentukan dulu pasar dan segmen.

Sebagai misal bisnis toko online anda menjual mengenai pakaian muslimah. Secara pasar adalah mengenai pakaian khusus muslimah alias wanita. Segmen-nya adalah pakaian wanita untuk umur anak kecil, dan dewasa.

Lalu bagaimna membuat blog untuk kepentingan bisnis online penjualan produk fisik? Gampang. Buat saja mengenai dunia wanita dan dan wanita muslimah. Gampang kan?

Tinggal membuat artikel mengenai wanita, wanita muslimah, dan sebagainya yang berkaitan dengan wanita dan gaya hidup. Lalu buat banner dan beberapa artikel yang mengiklan-kan toko online.

Misal toko online HP. Maka membuat blog adalah mengenai perkembangan teknologi. Tentu tidak saja membahas HP tetapi hal lain mengenai teknologi.

Intinya adalah buatlah blog bisnis online yang sekiranya hampir berkaitan dengan produk toko online yang ditawarkan. HP dengan teknologi, pakaian dengan wanita atau pria, makanan berkaitan dengan kehidupan keluarga. Dan sebagainya.

Dengan memiliki blog untuk kepentinan bisnis toko online maka akan menghemat pengeluaran biaya iklan.

Dan bila anda berminat membangun toko online, maka perlu juga pembahasan mengenai strategi sukses penjualan produk toko online. Karena blog yang dibuat hanyalah sebagai sumber trafik saja.

Bagaimana anda bisa mempelajari mengenai strategi sukses bisnis toko online? Anda bisa belajar bersama GM Susanto yang sudah berpengalaman bisnis toko online dan berhasil meraup miliaran rupiah. Silahkan kunjungi www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com

Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!