Segitiga Bisnis Dan Investasi

Saya akan mengawali pembahasan mengenai Segitiga Sistem Bisnis atau kalau menurut Robert T Kiyosaki disebutnya Segitiga B-I (bisnis dan investasi). Untuk mempermudah sebutan maka saya akan menyebutnya Segitiga B-I.

Apa pentingnya Segitiga B-I?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, saya lebih baik mengajukkan pertanyaan juga.
  • Bagaimana cara Anda mempunya banyak bisnis (online atau ofline) besar di saat orang lain merasa kerepotan mengurus satu bisnis kecil?
  • Bagaimana Anda mengembangkan bisnis dan mampu membawa ke publik (kalau gak salah namanya "Namaproduk.Tbk") di saat bisnis orang lain bangkrut sebelum meraih sukses dalam go publik?
  • Bagaimana Anda memiliki banyak waktu luang saat Anda mengurusi banyak bisnis sedangkan orang lain masih sibuk mengurusi satu bisnis?
Pengalaman Robert Kiyosaki telah mempunyai beberapa bisnis besar karena telah menerapkan Segitiga B-I sebagai panaduan.

Jadi jawaban untuk pertanyaan di atas adalah menerapkan Segitiga B-I dengan tepat.

Sehingga penting membangun bisnis dengan Segitiga B-I karena agar mampu memenuhi bisnis yang berjalan secara otomatis tanpa perlu sibuk langsung mengurusi bisnis.

Apa saja Segitiga B-I? Inilah gambarnya:
Bagaimana? Anda bersemangat membangun bisnis besar?

Jangan paksakan diri Anda dalam berusaha membangun bisnis besar bila memang anda tidak mau. Sesuatu yang tidak Anda inginkan jangan terlalu Anda paksakan dalam meraihnya. Biarkan bagai air yang mengalir. Anda berproses dari bisnis kecil-kecilan. Ilmu Anda semakin hari semakin mantap mengenai bisnis bersistem maka nanti seuatu saat dengan mudah Anda membangun bisnis besar.


Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!